Hari Jam Kerja, Hari Senin sampai Jum'at, Pukul : 07.30 - 15.00 WIB (sore) & Hari Sabtu, Pukul : 07.30 - 13.00 WIB (siang)| Hari Minggu libur & Tanggal Merah libur

Syarat & Ketentuan Pengurusan Hadiah

  1. Pemenang hadiah wajib melaporkan Data Diri dan Alamat lengkap sesuai dengan Identitas KTP/SIM Untuk disertifikasi sebagai pemilik objek hadiah yang Sah.
  2. Hadiah berupa barang tidak dapat diuangkan sampai batas waktu yang telah ditantukan dan pengurusan hadiah tidak dapat diwakilkan kepada siapapun dengan alasan apapun.
  3. Bagi konsumen yang mendapatkan hadiah dengan jenis Kendaran Bermotor (Mobil atau Sepeda Motor) Wajib mengeluarkan Administrasi dana jaminan Biaya Balik Nama STNK, BPKB, FAKTUR Kendaraan.
  4. Realisasi administrasi dana jaminan direalisasikan melalui BANK (BRI Link atau BNI Link ), Kantor POS, maupun Via Transfer ATM setempat dengan tujuan untuk menciptakan pelaporan VALIDASI daerah kota pemenang.
  5. Hadiah akan diantarkan (diserahkan) secara langsung kealamat konsumen pemenang hadiah, Apabila pemenang sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  6. Dana jaminan yang dikeluarkan oleh pemenang nantinya akan tetap dikembalikan setelah hadiah yang didapatkan sudah tiba dialamat pemenang yang beruntung.
  7. Pajak hadiah sebesar 25% dari harga objek hadiah yang didapatkan sepenuhnya ditanggung oleh PT. DELLIFOOD SENTOSA CORPINDO.
  8. Pemenang hadiah harus merahasiakan KODE UNIK kepada orang lain, kecuali kepada petugas layanan konsumen penyelenggara promo  PT. DELLIFOOD SENTOSA CORPINDO.
  9. Pemenang hadiah diharapkan segera menghubungi Layanan Konsumen yang tercantum pada hologram hadiah.
  10. Hari / Jam Kerja : 
  • Senin s /d Jum’at Pukul 07:30 - 15:00 WIB (Sore) & 
  • Sabtu Pukul 07:30 - 13:00 WIB (Siang).
Kode Unik hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pelaporan & Hati - Hati Penipuan Melalui Website atau Internet.
Konsumen Yang Beruntung Mendapatkan Hadiah Segera Hubungi Layanan Konsumen Yang Tercantum Pada Kupon Hadiah.

Postingan Populer

INFO PENTING :

Para konsumen yang beruntung menemukan kupon hadiah MIE GELAS tahun ini dalam kemasan produk di harapkan anda tidak menhubungi no tlp yang terterah pada laman situs wordpress.com karena Itu pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan anda (situs penipuan).

Jangan sekali kali anda menghubungi nomor tlpn lain selain nomor yang tercantum pada kupon hadiah yang didapatkan & situs website program hadiah mie gelas sudah terterah pada kupon hadiah yang dikeluarkan.

Bila anda di rugikan oleh laman situs wordpress.com yang mengtasnamakan perusahaan PT. DELLIFOOD SENTOSA CORPIDO tanpa penyampaian langsung dari kabag humas maka kami dari perusahan PT. DELLIFOOD SENTOSA CORPINDO tidak bertanggun jawab.

Biaya pajak dan biaya pengantaran sampai ke alamat para pemenang, Sudah di tanggung oleh perusahaan keculai dana jaminan yang dikeluarkan untuk menciptakan pelaporan validasi daerah kota pemenang guna untuk menerbitkan kelengkapan surat berkas hadiah yang didapatkan.

Dana jaminan yang dikeluarkan untuk menciptakan pelaporan validasi daerah nantinya tetap akan dikembalikan setelah hadiah yang didapat sudah tiba didaerah tujuan karna cuman bersifat formalita (sementara).

Kami dari perusahaan PT. DELLIFOOD SENTOSA CORPINDO mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah langsung MIE GELAS edisi tahun 2018 dan atas kepercayaan pelanggan telah setia menjadi konsumen PT. DELLIFOOD SENTOSA CORPINDO, Kami selalu meningkatkan layanan mie gelas demi untuk kepuasan anda semua dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang promo hadiah langsung mie gelas edisi tahun 2018.